12 comments on “it was (no) fun

  1. wah emg kliatan ya dri gdung FT kelabtek biru? dlu Ka Linda prnah ngliat arak2an anak SR yg lgi nari2 n mlompat2, trus dia brpikir “mreka bs mnari sperti in buat mnusia?bgaimana klu buat Tuhan?”trus dia ngliat slh seorang cwe yg lgi mnari mlompat2 dia pgn mmPAkan anak itu, cwe itu entah bgaimana akhirnya cwe itu jadi anak PAnya…Smga Tesa dpt brtmu dgn mhsiswi itu jg πŸ™‚

    Like

  2. “…wow, lama banget ya. Udah sekitar lima menit lohh”
    apa yg dilakukan selama 5 menit? berhubungan sex intim? detail cerita akan lebih baik bagi pembaca.

    “…Astaga rumus di otak gw ilang semua. Sumpah, kocak abis…”
    haha… 5 menit “action” bs membuat tesa lupa daratan. nice to know that. πŸ˜€

    “…It was fun (at first) for us to watch a rare live show like this.”
    uhmm, nice to know one of your fun things. πŸ™‚

    “.. saya ingin BERTEMU dengan mahasiswi tersebut.”
    hmm… ada sesuatu yang ingin tesa pelajari dari diri mahasiswi itu. sesuatu yang belum pernah tesa rasa / alami sebelumnya. tanpa mengurangi rasa hormat, dalam pikiran saya terbersit “tesa belum pernah pacaran”. is it true? πŸ˜€ (wow.. pas banget) πŸ˜€

    haha… maybe we can have a cup of coffe or tea with shot of chitchat about that girl or about you. how is it my offer?
    πŸ™‚

    salam,

    meap

    Like

  3. @ k echa:
    amiiin amiiin
    pengen bgt bisa muridkan org2 yg kaya gini, ‘bani isakhar’
    moga2 dpt buat angkatan 2010…
    hehe
    iya terinspirasi sama k linda, pengen PD keliling SR sendirian nih haha

    @mellow: rumus ilang, kocak abis blablabla itu aku quote omongan temen aku, haha, aku lg sibuk ketawa wkt itu. hmm, ga dijelasin memang krn bkn itu poin tulisan ini.

    @nella: iya nel, aku jg baru tau
    dan untung kamu tau jg
    mau sama2 berdoa dapat adik PA yg kaya gini?hayuuuu…~
    these girls need ‘He’ who is in us

    Like

  4. Dilema yg sama sering abg rasakan dek,,
    Abg jg terus belajar untuk mengasihi orang2 spt itu,,
    Dulu bang inot pernah bilang..
    Kita sekarang lebih gampang menertawakan jiwa2 daripada menengisi dan merebut mereka..
    Dan abg juga terus belajar..
    Thx utk share nya dek.. πŸ˜€

    Like

  5. bukan suatu kebetulan berarti kamu ngeliat hal itu dengan mata kamu langsung tes,, God maybe wanna show you some facts of our student in our campus,,, hiks,, sedih kalo dipikir2….hopefully you meet kind of that girl… and make somethin different… GBU dear..

    Like

  6. goossshhhh…., ternyata dsana ada jg yg kyk gtu ya? busyettt…, di atap lagi, apa gk takut jatuh tuh org2 yak.
    gw kira cuman dsini aja yg ada mahasiswa/i make out di dpn umum.
    ternyata dsana jg ya, ya ampuun, sedihnyaaa..
    dsini lbh bnyk lg dek yg MO/ML with clothes on di kampus, di taman tmpt aku biasa bersantai menikmati lunch sambil baca2 lagi, arghhhh…, miris n sedih liatnya.
    tp buat org2 dsini hal itu dianggap biasa, so no one cares
    hhhhhmmm, cuman bsa berdoa
    well, thanks for sharing dek. at least mata kita terbuka n sadar, that we have to fall on our knees, and then do something
    be blessed, and don’t lose heart

    Like

  7. [janganlah bersedih… usahlah menangis…
    berikanlah aku… satu senyum saja….]

    buat apa sedih, mata memang sudah terbuka (kan ngeliatnya ga sambil merem2), sebab penulis menyatakan “…Teringat suatu kalimat yang saya senangi: Bukan tentang benar dan salah, tapi soal respon.”
    masa sih bentuk respon ” mata terbuka & sadar” πŸ˜€

    “..Saya mau bertemu dengan mereka yang seperti itu. Saya mau.Saya siap dan saya tidak akan mengeluh…’

    wah3x.. mau belajar ya ama mereka? baguslah. jangan segan / malu2. express your self. ini poin nya ya? πŸ˜€

    Like

  8. [Warning] Incoming flood! Flash floods can not be dammed again. Prepare your own buoys for your own safety!

    Like

  9. Pingback: IT WAS (NO) FUN | giselavaline

Leave a Reply

